Saturday, April 21, 2007

Finally... my first blog

Moshi-moshi!

Hehehe... tadi sebenarnya pengen nonton streetball, tapi temen membatalkan janji. so belok ke warnet en voila! jadilah blog ini.. sekarang sih lagi jadi trend di kampus, semua pada bikin blog.
Harapannya sih ini blog usefull for everyone that read it. jadi aku harap ini bukan tentang aku, kamu, dia, tapi tentang kita. as a human being.

jadi maklum ajah ya, kalo ni blog terkesan biiiiiiiasaa banget. maklum amatiran.

Harapan jangka panjang, ada yang berpikir sama dengan aku. berusaha keluar dari kotak. keluar dari batas yang seharusnya nggak kita lihat. jadi pembuatan blog ini nggak hanya untuk seneng-seneng ajah. i try...

Sekali lagi, thanks for opening....

oh ya, kalo pengen temenan or contact me, emailku mira_ciayo@yahoo.com

hehehe sekalian memasarkan diri sendiri, maklum anak marketing..

3 comments:

Buletin Kelas 3D said...

Ehm...ni Mira 3B ya?? Yup, aku juga ga begitu kenal ma kamu...pa gara-gara akunya yang jaim atau kamunya yang jaim ya...hehehe...becanda.....

Blog kamu keren lho.....tentang pengalaman pribadi ne??? Tp ko ga up to date ya....hehehe..jd sama kaya blog aku....

Eh, ada saran ga buat blog aku??? (gery)

miraciayo said...

To Gery

Thanks ya...Hihihi..meski lagi sepi moga blogger kayak kita tetap saling mendukung satu sama lain.

Saran buat blog kamu, mungkin kalo pengen lebih menarik lagi(saran dari seorang amatir blogger), coba liat dari paradigma lain. dari segi emotional touch, artinya sertakan orang lain agar orang yang ngeliat jadi ngerasa blog kamu juga berguna buat mereka.

Just suggestion.. btw kakak cewekmu cantik banget ya!

Buletin Kelas 3D said...

ThankS yA...tp Kakakku biasa aja tuh.....lebih keren aku adiknya....Hehehehe.....ko jd narsis.....& berita baeknya, fOto ka2kku dah aku hapus tu.....


Ehm...maksudnya kamu tu.... aku nulis bukan hanya berdasar dari pengalaman pribadiku aja gitu ya.....???