Thursday, November 19, 2009

Mimpi, aku dan kamu


Tadi malam aku bermimpi dan anehnya tentang kamu.

seharusnya memang mimpi ini ga perlu dibahas atau ditelusuri lebih lanjut karena tidak akan ada penjelasan yang pasti kenapa harus bermimpi kamu.

padahal sebelum berdoa tidak terlintas sama sekali dibenakku. padahal aku yakin 100% aku juga tidak menginginkan mimpi ini. padahal aku juga seharusnya tidak terlalu memusingkan ini. padahal...padahal...padahal...

pada akhirnya tetap bermimpi tentang kamu. dan ini sudah ketiga kalinya. aneh bukan?aku berjodoh dengan kamu? aku tidak terlalu yakin.  

tapi bodohnya di mimpi itu, aku yakin aku bermimpi. karena di kenyataan tidak akan ada hal seperti itu. never. em em. ga akan.

aku dan kamu, tidak akan menjadi "kita" seperti yang ada di mimpi.

dan mimpi tidak akan jadi "kenyataan" tidak untuk yang satu ini.

tapi bodohnya lagi, kalau memang cuma bisa dimimpi, maka biarkanlah tetap mimpi itu disepanjang tidurku... 

yes, i am not dreamer. im a realistic person. but for this case, let me be a dreamer...

i know from ur eyes, u'll not let this happen..

No comments: