Friday, November 27, 2009

Tiba-tiba...


Bulan yang berat... Kerjaan mendesak, kebutuhan mendesak,  semua mendesak.... 

kadang pengen pergi aja kemana gitu... sendirian. biar ga ada yang ganggu...hihihi...tapi ga mungkin. namanya tanggung jawab, selain harus dijawab juga harus ditanggung.

selain itu, tiba2 aku kangen dengan dirimu. aku tidak percaya aku punya perasaan apapun padamu. tapi tiba2 aku ingat dirimu. jadi boleh tidak nih... aku kangen padamu?hehehe

aku tidak mau terlalu memikirkan apa jenis perasaan ku buat kamu, apa sebutannya... tentu saja bukan yang depannya C itu. itu komoditas. masak2 dikit kalo punya perasaan jadi itu. akibatnya aku menulis blog ini. tentu saja kamu ga akan membacanya. itu bagus sekali. lucky me.... atau ga lucky ya?

jadi bisakah sms aku?

ngarep.... jiah......

No comments: